Senin, 15 Desember 2008

tears of the sun

pernah nonton film dg judul di atas. ya, film yang sangat menarik yg di bintangi bruce willis. aku suka menonton film ttg perjuangan walopn sesungguhnya film itu buatan amrik yang tentunya serdadu amrik yang di buat bagus dan penolong, walopn kenyataannya sebaliknya. kl ngg percaya lihatlah kelakuan mrk secara nyata di afghan, iraq, somalia, vietnam dll.
walopn demikian film itu sgt menarik, krn dia adalah film. dari judulnya pun sgt menarik, minimal menurut aku pribadi. krn itulah blog ini aku beri nama tears of love, bukan tears of sun. aku juga bimbang dg banyak nama yang bersliweran di kepalaku. antara tears of love, tears of the slave, tears of the moon dst. akhirnya Allah mmberikan petunjukNya. ya, tears of the love. smg akan mjdi sebuah nilai tulisan-tulisan di dalamnya.
film adalah bagian dari hidupku, maksudku aku suka menontonya, tentunya film yg bermutu bukan film picisan. aku paling ngg suka dg film semacam LOTR, Harry Porter, petualangan angkasa itu apa judulnya. film2 yg kurang menarik bagiku tentunya. tp aku suka nonton film serial kepahlawanan. ya, pernah nonton gladiator-russel crowe, the brave heart-mel gibson, itu adalah bbrpa film yg aku sukai. apalagi omar mokhtar-the lion of desert from libya. subhanaLLah. Hamzah di ArRisalah dll.
tears of the love, harapanku tidak hanya menjadi fudhail bin iyadh yg harus dikirimi surat oleh abduLLah bin mubarak dg "ya abidal haramain"-nya. tp harapnku ia menjadi "Ruhban fillai wa fursan finnahar". smg Allah mengabulkan krn DIA-lah sebaik-sebaik pengabul do'a.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar